Sabtu, 21 Desember 2013

PENGHANCUR KUTUK

Ada sebuah keluarga yang sangat dibenci oleh warga sekitar. Keluarga ini dianggap sebagai membawa sial karena telah dikutuk hingga keturanannya. Konon katanya, salah satu dari keluarganya sering mempergunakan ilmu hitam dan menyembah berhala.

Keluarga ini selalu hidup dalam ketakutan dan membuat segala sesuatu yang dikerjakan selalu gagal. Namun ada salah satu anak mereka yang mulai pergi ke gereja. Anak ini selalu melakukan penyembahan kepada Tuhan di rumahnya dan tekun membaca alkitab.

Karena iman dari serang anak kecil, hati Tuhan tergerak dan mematahkan semua kutuk dan kuasa kegelapan yang berada pada keluarga itu. Tuhan memulihkan dan menjamah setiap pribadi. Tuhan juga membukakan pintu berkat-Nya untuk keluarga itu.

Tuhan Yesus adalah penghancur kutuk bagi setiap orang yang percaya kepada-Nya. Kuasa kegelapan dan kutuk adalah pekerjaan iblis, namun Tuhan sanggup mematahkan pekerjaan iblis. Manusia boleh mengutuk kita, namun Tuhan yang akan mengubah kutuk menjadi berkat asal kita tetap setia kepada Tuhan.

dan TUHAN, Allahmu, telah mengubah kutuk itu menjadi berkat bagimu, karena TUHAN, Allahmu, mengasihi engkau.

Ulangan 23:5b

0 komentar:

Posting Komentar