Kamis, 03 Oktober 2013

** MEMBANGUN GEDUNG **

Seorang Arsitek sedang merancang sebuah bangunan. Rupanya Ia akan membangun sebuah Gedung bertingkat. Ia mulai menggambar apa yg sebelumnya telah Ia bayangkan. Ia menggoreskan pensilnya sehingga menghasilkan sebuah sketsa Gedung.

Tak hanya berhenti sampai disitu saja. Dia mulai mencari lokasi & mengumpulkan para tukangnya. Dia membeli banyak bahan bangunan mulai dari pasir, batu, bata, besi dll. Dalam membangun sebuah Gedung, juga membutuhkan waktu yg lama, sampai pada akhirnya Gedung yg dulunya hanya ada di-angan2nya saja bisa benar2 terwujud secara nyata.

Setiap dari qta pasti memiliki impian. Begitu banyak harapan2 yg ingin qta wujudkan. Qta tidak akan mendapatkan apa yg qta impikan bila qta membiarkannya begitu saja. Perlu banyak doa & usaha untuk meraih nya & pastinya qta akan melalui banyak proses.

Tidak semua proses itu manis & nikmat. Terkadang ada proses yg menyakitkan & memaksa qta untuk menyerah. Namun ingat... semua proses yg qta lalui itu tidak pernah lepas dari tangan-Nya Tuhan. Tuhan sedang mengolah & membentuk qta.

Terkadang banyak rasa sakit & “Benturan” di-mana2. Qta sedang berada didapur-Nya Tuhan. Kadang Tuhan akan “Memanaskan”, menaburi “Cabai”, “Memotong” & masih banyak hal lain yg mungkin terasa sangat menyakitkan. Namun semua itu akan menjadikan qta sebagai “Hidangan Sempurna” karena Tuhan tidak pernah menciptakan hal buruk.

Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, & tidak ada rencana-Mu yg gagal.
Ayub 42:2

0 komentar:

Posting Komentar