Jumat, 14 Maret 2014

Kutuk Menjadi Berkat

 Tidak ada seorang pun di dunia ini yang mau hidup dengan menderita. Tidak ada orang yang ingin dilahirkan dari keturunan seorang perampok, penjudi, paranormal, atau tokoh-tokoh yang selalu dipandang buruk oleh masyarakat.

Terlebih lagi jika keluarganya terikat perjanjian dengan iblis dimana kutuk itu akan berlangsung sepanjang keturunannya. Banyak orang-orang yang merasa dirina hina dan tidak berguna. Mereka lantas menjadi putus asa dan ingin mengakhiri kehidupannya.

Jika di antara kalian saat ini ada yang merasa seperti ini, maka datanglah kepada Yesus. Berlutut dan minta ampun pada-Nya. Bertobatlah dan sembahlah Dia dengan segenap hatimu. Akui segala dosamu dan ubahlah kehidupanmu sesuai dengan kehendak-Nya.

Yesus sanggup mengubahkan seluruh kehidupanmu. Yesus sanggup memulihkan segala aspek dalam hidupmu. Yesus sanggup memulihkan kesehatanmu, perekonomianmu, rumah tanggamu, dan memberkatimu lebih dari yang kamu doakan. Yesus sanggup mengubah kutuk menjadi berkat. Yesus sanggup menghapus segala cela dan dosamu, karena Yesus sangat mengasihimu.

Dan kalau dahulu kamu telah menjadi kutuk di antara bangsa-bangsa, hai kaum Yehuda dan kaum Israel, maka sekarang Aku akan menyelamatkan kamu, sehingga kamu menjadi berkat. Janganlah takut, kuatkanlah hatimu! Zakharia 8:13

0 komentar:

Posting Komentar