Rabu, 12 Februari 2014

KETIKA TUHAN DATANG

Salah satu kantor cabang sebuah perusahaan besar, tiba-tiba mendapat kunjungan dari pimpinannya. Ada beberapa karyawan yang ketakutan dan berusaha untuk tampil baik dengan berpura-pura menjadi karyawan yang baik. Sedangkan sebagian karyawan tampak tenang dan tetap berlaku seperti biasanya. Jika seorang karyawan selalu bekerja dengan baik dan mematuhi peraturan perusahaan, maka mereka akan siap kapanpun pimpinan mereka akan datang.

Demikian juga dengan kita, apakah kita sudah siap ketika Tuhan Yesus datang kembali? Apakah kita harus menjadi pribadi yang penuh kepura-puraan menjadi baik agar Tuhan memandang kita?

Yang Tuhan inginkan adalah kita harus sudah siap kapanpun ketika Dia datang. Tuhan tidak ingin kita hidup dalam kepura-puraan untuk menjadi baik. Tuhan ingin kita selalu berbuat baik dan penuh kasih di setiap saat.

Agar kita tidak tertinggal untuk bisa masuk ke dalam Kerajaan Allah, maka mulai dari sekarang kita sudah harus mempersiapkan diri. Jangan ikuti arus dunia yang hanya bermalas-malasan dan lebih memilih untuk berbuat dosa. Persipkan dirimu dari sekarang sebelum Tuhan datang kedua kalinya.

Maka sekarang, anak-anakku, tinggallah di dalam Kristus, supaya apabila Ia menyatakan diri-Nya, kita beroleh keberanian percaya dan tidak usah malu terhadap Dia pada hari kedatangan-Nya.

1 Yohanes 2:28

0 komentar:

Posting Komentar