Rabu, 05 Februari 2014

TUHAN MEMBUATKU LEBIH BERARTI

Pernahkah kita merasa bahwa diri kita sangat tidak berguna? Mungkin kita bukanlah orang yang kaya, tidak memiliki keahlian khusus, tidak memiliki fisik yang tampan/cantik, dan kita merasa sangat minder dengan keadaan diri kita saat ini.

Sebut saja Bob, dulu dia memang bukan siapa-siapa. Tidak ada seorang pun yang mempedulikannya. Bob memang sempat kecewa dengan kondisinya saat itu, dan dia pun ingin dilahirkan kembali dengan keadaan yang jauh lebih baik dar pada apa yang dia alami saat ini.
 

 Namun Bob sadar bahwa hidupnya berada di tangan Tuhan. Dia pun mau hidup seturut dengan apa yang Tuhan katakan. Sampai pada akhirnya, kehidupan Bob mulai berubah. Dia mulai menekuni apa yang dia kerjakan. Bob mulai mencoba untuk tekun dalam belajar. Ketekunan Bob membuahkan beasiswa yang mengirimkannya ke luar negeri. Karena hidup takut kepada Tuhan, Bob menjadi orang yang sukses.

Jika sekarang kita bukanlah siapa-siapa, jika kita kita merasa tidak berguna, jika kita merasa sangat berkekurangan, maka selidikilah hatimu, apakah engkau sudah hidup takut kepada Tuhan? Apakah engkau sudah melakukan apa yang Tuhan perintahkan?

Jika kita menyerahkan kehidupan kita kepada Tuhan untuk dibentuk, maka Tuhan akan membentuk kehidupan kita menjadi sangat baik. Nikmati setiap proses yang Tuhan beri karena itu akan membuahkan hasil yang luar biasa.

Hanya takutlah akan TUHAN dan setialah beribadah kepada-Nya dengan segenap hatimu, sebab ketahuilah, betapa besarnya hal-hal yang dilakukan-Nya di antara kamu.

1 Samuel 12:24

0 komentar:

Posting Komentar