Senin, 13 Januari 2014

JANGAN BERHENTI MENGASIHI

 Andre sedang bermain di taman bersama dengan kedua temannya. Andre melihat ada seekor burung sedang terjebak di antara ranting-ranting sehingga burung itu tidak dapat terbang. Andre yang bertubuh pendek berusaha meraih burung itu untuk melepaskannya.

Namun burung itu mematuk-matuk jari Andre sehingga terluka. Kuda teman Andre yang melihatnya berkata, "Sudahlah, jangan kau bantu burung itu. Biarkan saja, dari pada tanganmu terluka."

Andre pun menjawab, "Aku tidak akan berhenti menolongnya karena aku mengasihinya. Ibuku bilang bahwa Tuhan melihat semua yang kita lakukan di dunia ini. Aku akan tetap mengasihi burung ini."

Jangan pernah berhenti mengasihi walau banyak orang yang telah melukai hati kita. Tuhan melihat semua hal yang kita lakukan. Tuhan juga selalu menyelidiki hati kita, apakah kita memiliki kasih atau tidak.

Tuhan saja tidak pernah berhenti mengasihi kita. Walau kita telah sering kali melukai hati-Nya, Tuhan masih tetap saja tersenyum dan membuka kedua tangan-Nya untuk kita. Jangan pernah berhenti mengasihi, karena dengan kasihlah kita beroleh hidup.

Hendaklah kamu saling mengasihi sebagai saudara dan saling mendahului dalam memberi hormat.

Roma 12:10

0 komentar:

Posting Komentar