Selasa, 07 Januari 2014

YESUS SEDANG MEMPERHATIKANMU

Nana dan ibunya sedang makan siang bersama di sebuah restoran. Nana mengeluhkan kepada ibunya karena selama ini Tuhan belum juga menjawab semua doa-doanya. Nona sudah berbuat baik dan berdoa setiap harinya. Sedangkan temannya yang tidak pernah berdoa dan selalu berbuat jahat, apa yang temannya inginkan selalu didapatkan dengan mudah.

Ibunya pun melontarkan pertanyaan kepada Nana, "Nak, coba deh kamu liat pengamen di tempat makan sebelah."

"Aduh Bu, suaranya jelek sekali dan tampilannya itu sangat kotor. Tidak heran jika para pengunjung di tempat makan itu segera memberinya uang agar dia cepat pergi."

"Nah sekarang coba kamu lihat, penyanyi yang ada di depan itu."

"Kalau yang ini sih sangat bagus Bu, dari suara dan penampilannya. Tidak heran jika dia selalu diundang untung menyanyi di tempat ini. Pasti dia mendapatkan uang yang lebih banyak."

Mungkin kita menjadi sebal karena Tuhan tak kunjung mengabulkan semua doa-doa kita, padahal kita sudah melakukan yang terbaik dan juga berdoa setiap malam kepada Tuhan. Kita pun akhirnya membandingkan kehidupan kita dengan orang lain, di mana mereka lebih ceoat mendapatkan berkat.

Perlu kita ketahui bahwa Tuhan sangat senang dengan anak-anaknya yang selalu bersekutu dengannya dan melakukan hal-hal baik. Tuhan tidak ingin secepatnya mengakhiri semua hubungan yang indah itu. Tuhan akan menahannya agar kita selalu bersekutu untuk mencari-Nya.

Tuhan sedang memperhatikan dan menikmati apa yang kita lakukan. Dan pada saatnya nanti ketika kita telah berhasil menyenangkan hati-Nya Tuhan, maka Tuhan akan memberikan apa yang kita inginkan jauh melebihi dari yang kita harapkan.

sebab Ia telah memandang dari ketinggian-Nya yang kudus, TUHAN memandang dari sorga ke bumi

Mazmur 102:20

0 komentar:

Posting Komentar